Pixelbolt – Cloud Software Buatan Anak Negeri yang Powerfull

Satu lagi karya anak bangsa yang patut ditunggu. Setelah sukses dengan seri Levidio terutama produk Levidio Storyboardnya, kini duo Produk Kreator asal Jember, Indonesia: Ilham Zulkarnain dan Maulana Malik sebentar lagi akan meluncurkan produk revolusionernya yang  terbaru. Mengapa saya sebut revolusioner? Karena sejauh pengetahuan saya, saya belum pernah menemukan produk yang seperti ini jika dilihat dari fitur yang ditawarkan, teknologi yang digunakan, dan harga yang dibandrol. Produk apa itu? Mari saya jelaskan palan-pelan.

Secara prinsip, produk ini adalah produk olah grafis dan video secara online yang akan memudahkan pekerjaan kita baik untuk keperluan bisnis maupun untuk keperluan profesional kita di kantor. Yang membedakan dengan produk olah grafis lainnya adalah produk ini dikelola secara cloud, jadi tidak perlu diinstal di komputer dan bisa diakses dari manapun selama terhubung dengan Internet.

Sebenarnya pertama kali saya tahu produk ini, bikin saya speechless alias sangat emejing! Yang akrab dengan dunia oleh grafis, fitur-fitur dan kemudahan teknologi yang ditawarkan oleh PIXELBOLT ini sangatlah susah dibayangkan (apalagi jka dibandingkan dengan harganya). Nah, ijinkan saya menjabarkan satu per satu keunggulannya:

  1. Di dalam produk ini sudah ‘terinstall’ 10.000 elemen grafis dan template yang memudahkan pekerjaan kita. Bagi yang peka isu copyright, untuk mendapatkan akses penggunaan elemen grafis di situs-situs penyedia grafis ini sangatlah mahal. Ambil contoh yang pernah saya gunakan: StockUnlimited. Dengan harga terbaru, kita perlu membelanjakan dana sebesar 1,5jutaan untuk bisa memakai asset grafis yang mereka sediakan. Itupun hanya untuk masa membership 3 tahun. Tapi dengan PIXELBOLT ini, kita tidak perlu membayar semahal itu, bahkan kita mendapatkan hak akses lifetime!

    pricing-su
    Harga yang dikenakan untuk membership StockUnlimited.com
  2. Kalau kamu sering melakukan video editing untuk keperluan promosi di website, fitur ini tidak kalah keren. Coba pikirkan kira-kira pakai teknologi apa yang bisa digunakan supaya bisa ngedit video tanpa render dan tanpa export sekaligus bisa langsung di posting ke website yang berbasis WordPress. Saya tahu bagaimana pusingnya kalo masalah rendering ini, tapi dengan PIXELBOLT ini, masalah itu tiba-tiba hilang!
  3. Kamu biasa stress karena laptop kamu sering ngadat kalo harus olah grafis dan video yang berat? Nah dengan PIXELBOLT ini kamu bisa melakukan itu semua dengan ringan! Tidak percaya? Silakan lihat video demo di halaman ini.
  4. Fitur-fitur olah grafis dan videonya ini juga tidak hanya crop, dan terang gelap aja. Tapi aneka fitur olah grafis yang levelnya advance. Kamu bisa cek sendiri di penjelasan produknya di sini.
  5. Fitur ini pasti banyak disukai baik yang awam maupun yang sudah mahir,. Yup, dengan PIXELBOLT kita bisa bikin mockup kaos t-shirt langsung jadi dan sudah disediakan beberapa model kaos dan jumper yang biasa digunakan oleh orang Indonesia. Jadi tinggal pilih jenis t-shirtnya, masukin gambar, langsung jadi mockup kaos yang eye-cathing. Ini cocok bagi pebisnis kaos yang sudah bikin Pre Order-Pre Order gitu.

Sudah lah ya ngomongin fitur-fitur kerennya, banyak banget. Biar lebih puas untuk tahu produknya langsung aja ke TKP di sini: PIXELBOLT

Dan ini yang paling penting, berapa harga yang harus kita ‘sumbangkan’ untuk memiliki teknologi hasil kerja keras anak muda kreatif bangsa ini?

Sebelum saya jawab, saya kasih bocoran dulu bahwa PIXELBOLT ini nantinya akan di launching di pasar Internasional dan akan dihargai 3 kali lipat dari harga yang dilempar ke pasar Indonesia. Ini bukan Bahasa promo karena mereka (creator produk ini) memang sudah biasa menjual hasil karyanya ke pasar luar negeri. Produk terakhirnya sebelum ini yang diberinama Levidio Storyboard juga sudah laku 1000 copy lebih hanya dalam masa penjualan satu pekan saja. Denger-denger sih dari penjualan produk itu saja sudah dapat income bersih 800jutaan! GILAK!

Oia kembali ke soal harga, produk ini akan disajikan khusus untuk pasar Indonesia hanya dengan harga Rp794.000 dan berlaku hanya masa pembelian mulai nanti tanggal 5 sampai 12 Desember 2016. Tapi khusus pembaca blog ini bisa mendapatkan potongan harga hingga separuhnya, cukup dengan memasukkan kupon DISKONTO saat akan melakukan pembayaran. Ingat, kuponya DISKONTO (tanpa L). Jadi dengan memakai kupon itu teman-teman bisa mendapatkan satu lisensi PIXELBOLT yang bisa digunakan untuk selamanya alias lifetime hanya dengan harga Rp397.000 saja. Mantap banget kan?

Jika kamu gak sabar langsung aja masuk waitinglistnya di sini (karena masih akan buka 5 Desember nanti): WAITINGLIST PIXELBOLT

Dan ingat, ketika teman-teman sudah membeli dan mendapatkan aksesnya di tanggal 5 nanti, langsung saya kasih bonus bejibun yang bisa dilihar di sini: MEGA BONUS PIXELBOLT

Jadi, mari kita ikut rayakan karya anak bangsa yang membanggakan ini.

Merdeka! Merdeka! Merdeka!
*oposeh

NB: Oia ada yang lupa, PIXELBOLT ini berbentuk Plugin WordPress, jadi bisa langsung diinstall ke website kita masing-masing, tentunya yang berbasis WordPress. Kalau kamu kesulitan masalah ini, silakan hubungi saya via facebook nanti akan saya bantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Free Ebook

Resep Ampuh Main Admob Hasilkan Ratusan Dolar per Bulan

Kemana Saya kirimkan Ebooknya?

STAY CONNECTED

ABOUT

PinterIM.com adalah blog yang membahas bagaimana menciptakan bisnis online yang paling sesuai dengan Anda dan paling nyaman dikerjakan.

Copyright 2018 @ PinterIM