Cara Pinter Bikin Paypal – Tanpa Kartu Kredit, Tanpa Biaya, Langsung Jadi

Paypal adalah rekening virtual yang sering digunakan sebagai media pembayaran di dunia online. Dengan memiliki rekeing paypal, Anda dapat dengan mudah membeli produk dari luar negeri maupun menerima pembayaran dari bule-bule di luar negeri.

Setidaknya ada beberapa manfaat jika Anda memiliki rekening Paypal, antara lain:

  1. Instan dalam melakukan pembayaran

Tidak perlu ribet, sekali klik checkout, masukkan id dan password paypal, pembarayan langsung berhasil dan produk yang kita beli langsung dapat dinimkati saat itu juga

  1. Lebih aman

Ya, sebab jika langsung memasukkan data kartu kredit, kita beresiko terkena scamming data kartu kredit yang bisa-bisa bikin jebol tagihan kartu kredit tanpa kita ketahui

Selain itu, paypal melindungi buyer dengan sekuriti klaim untuk membatalkan transaksi jika memang diindikasikan penipuan. Jadi pihak paypal bisa menarik kembali dananya dan mengembalikan kepada kita jika kita meminta refund atas barang yang kita beli namun tidak sesuai dengan promo/deskripsi produk.

  1. Bisa digunakan untuk “nabung dolar”

Ya, saldo Paypal kita berbentuk mata uang dolar, jadi saat kurs dolar naik, ‘tabungan kita’ juga ikut bertambah jika di kurskan ke Rupiah.

  1. Banyak promo

Banyak sekali promo di internet yang mengharuskan pembayaran menggunakan Paypal. Nah jika kita tidak memiliki akun paypal, tentu kesempatan ini akan terlewat begitu saja.

  1. Bisa digunakan untuk menerima pembayaran dari klien bule

Kita tidak ragu lagi menjual skill atau keahlian kita ke pasar global atau ke pembeli bule, sebab kita sudah punya rekening yang bisa menerima transferan dari mereka. Mereka pun dimudahkan dan lebih percaya jika kita memiliki akun rekening paypal.

  1. Dan ini yang penting juga

Seringkali mastah-mastah pemilik ‘rekening gendut’ berupa saldo akun paypal mata uang dolar dan menjual saldonya dengan rate dolar lebih murah. Alasannya memang biar cepet aja dicairkan dan dipakai. Nah jika kita rajin hunting info-info ini, kita bisa ‘menabung’ dolar namun dengan harga beli yang cukup murah.

Masalahnya…

Tidak semua bisa membuar rekening Paypal. Coba tanya saja ke teman Anda yang suka bisnis online mengapa belum memiliki rekening paypal, kebanyakan jawabannya adalah karena tidak memiliki Kartu Kredit atau malas mengurusnya, padahal ada cara mudah yang bisa dilakukan.

Saya sudah menyiapkan workbook khusus yang dapat langsung Anda praktekkan. Anda bisa mendapatkan gratis di bawah ini.

Anda tidak perlu membayar untuk mendapatkan workbook bermanfaat ini, cukup bantu saya secara IKHLAS mengshare artikel ini agar banyak yang paham dan pemain online di Indonesia tidak ketinggalan dengan bangsa lain hanya karena banyak pemain onlinenya belum memiliki paypal. (hehe…)

Jika Anda sudah SHARE tulisan ini, Anda boleh mengisi form di bawah ini untuk langsung saya kirimi workbooknya.

Semoga bermanfaat.



 

 

9 Comments

  1. udah tak coba…
    work…

    yang jelas simple…
    apalagi kalau udah ngikutin caranya bikin VCC lewat sms bangking nya BNI…

    juwosssss pokokke…

    1. Terima kasih mas Wawan. Memang tutorial ini berdasarkan pengalaman pribadi dan ini yang paling simpel diantara teknik-teknik lain.

    1. Oia, maaf ada sedikit masalah, silakan ulangi lagi, Insya Alloh pasti bisa. Jangan lupa minta tolong share artikel ini ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Free Ebook

Resep Ampuh Main Admob Hasilkan Ratusan Dolar per Bulan

Kemana Saya kirimkan Ebooknya?

STAY CONNECTED

ABOUT

PinterIM.com adalah blog yang membahas bagaimana menciptakan bisnis online yang paling sesuai dengan Anda dan paling nyaman dikerjakan.

Copyright 2018 @ PinterIM